Obat Hepatitis B

Ada berbagai pilihan obat untuk infeksi VHB kronis aktif. Paling tidak untuk saat ini ada enam jenis obat yang direkomendasikan untuk terapi hepatitis B kronis yang telah tersedia di Indonesia, yaitu interferon alfa 2b, lamivudin, adefovir dipivoxil, entecavir telbivudine dn peginterferon alfa 2a. Hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan obat mana yang akan dipilih adalah keamanan jangka panjang, efikasi (kemanjuran) dan biaya, risiko terjadinya resistensi minimal (virus kebal terhadap obat) dan praktis (berupa tablet dan bukan diberikan secara injeksi). Walaupun saat ini pilihan terapi hepatitis B kronis menjadi lebih banyak, namun persoalan yang masih belum terpecahkan adalah problem resistensi obat dan tingginya angka kekambuhan pada saat terapi dihentikan.

Dulu, pengobatan infeksi VHB menggunakan obat injeksi yaitu interferon. Dengan ditemukannya obat tablet, penggunaan obat injeksi mulai menurun. Para pasien cenderung memilih tablet karena persoalan kenyamanan dan segi praktisnya. Hanya sayangnya dengan semakin seringnya obat-obat antiviral dikonsumsi, semakin banyak kasus resiten atau kebal terhadap VHB contohnya obat lamivudin.

virus hepatitis a

Interferon secara alami diproduksi oleh tubuh sebgaai bagian dari sistem kekebalan tubuh. Melalui rekayasa genetika, interferon diproduksi untuk melawan VHB. Obat ini bekerja dengan cara menekan penggandaan virus dan merangsang sitokin (protein tubuh yang berperan untuk merangsang sistem kekebalan tubuh). Sayangnya, interferon harus diberikan secara injeksi 3 kali/minggu selama 4-6 bulan, sehingga tidak banyak diminati baik oleh dokter maupun pasien. Selain itu, efek sampingnya juga cukup mengganggu pasien.

Sekitar 15% pasien yang mendapatkan obat ini bisa mengalami keluhan-keluhan seperti lemah, gejala mirip flu (nyeri otot, demam), mual, depresi dan menurunnya selera makan. Keberhasilan dalam menghilangkan HBeAg sekitar 33%. Obat lain sejenis intereron adalah pegylated interferon yang pemberiannya juga dilakukan secara injeksi.

Obat Hepatitis B

garis

Cara Pemesanan Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat hepatitis tradisional

Paket Hemat obat hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Cara Pencegahan dan Pengobatan Hepatitis, Diagnosis dan Epidemiologi Hepatitis B, Hepatitis, jenis - Jenis Hepatitis and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.