Obat Hepatitis

gambar penyebaran virus hepatitis pada tubuhPenyakit hepatitis dapat diobati dengan berbagai cara, baik dari segi kedokteran (medis) maupun pengobatan alternatif (non medis). Berikut ini berbagai macam pengobatan hepatitis yang dapat dilakukan.

Terapi untuk hepatitis umumnya tidak ada yang spesifik. Terapi yang bisa diberikan dapat berupa terapi suportif, terapi simtomatis dan terapi kausatif. Terapi suprtif adalah terapi yang membantu agar fungsi vital tubuh tetap bekarja dengan baik.

Terapi simtomatis yaitu terpai yang meringankan gejala penyakit. Sementara terapi kausatif berfungsi untuk menghilangkan penyebab penyakit dalam hal ini adalah antivirus.

Cara untuk mengobati hepatitis, adalah :

1. Lakukan tirah baring

Sebagian besar, penderita hepatitis tidak perlu rawat inap di rumah sakit, kecuali pada kasus hepatitis dengan gejala klinis yang parah. Penderita sebaiknya tirah baring dan tidak bekerja saat mengalami fase kaut. Umumnya, penderota akan merasa lebih baik jika membatasi aktivitas hariannya. Prinsipnya, istirahat akan menjamin tubuh untuk melakukan pemulihan sel-sel yang rusak.

2. Pilih minuman, makanan dan obat yang tepat

Pasien harus menghindari alkohol dan obat-obatan yang dapat membebani atau merusak hati. Tidak ada larangan yang spesifik untuk mengkonsumsi makanan tertentu.

Makanan yang dikonsumsi sebaiknya cukup kalori dan protein. Sebagian besar penderita merasa mual pada malam hari sehingga sebiknya supan kalori dimaksimalkan di pagi hari. Pada penderita hepatitis dengan gangguan mual dan muntah yang hebat dan terus-menerus maka dapat diberikan makanan dalam bentuk cairan infus.

Hal lain yang penting adalah menjaga agar penyakit tidak menyebar dan menular pada orang lain, terutama pada fase awal penyakit.

3. Berikan antivirus sesuai kebutuhan

Virus selalu membutuhkan sel inang  (dalam hal ini sel hati manusia) untuk bereplikasi (menggandakan diri). Hal ini disebabkan pada prinsipnya virus tidak dapat bereplikasi secara mandiri.

Antivirus bekerja menghambat salah satu tahapan tersebut, tergantung jenis antivirusnya. Antivirus yang diberikan antara lain interferon, lamivudin, ribarivin, adepovir dipivoksil dan entercair.

Obat Hepatitis

garis

Cara Pemesanan Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat obat hepatitis tradisional

Paket Hemat obat hepatitis tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Cara Pencegahan dan Pengobatan Hepatitis, Hepatitis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.